Senin, 17 Oktober 2011

Ujian Akhir Semester Pertama di Sekolah Baru

Hari ini, hari pertama gw ujian akhir semester di sekolah baru gw. Persiapan gw belom begitu mateng sih, soalnya baru 3 bulan gw skolah di skolah baru gw tapi udah di adain ujian akhir semester. Maklum lah, kan gw ambil program study Akselerasi. Yah, bisa disebut program percepatan dan yang bisa ambil program ini cuma anak-anak terpilih (sombong dikit) hahaa..

Hari pertama gw UAS, pelajaran yg musti gw hadapin adalah bidang study Bahasa Indonesia, Fiqih, dan PkWn. Huh, males banget deh sama pelajaran yang isinya bacaan yang banyaknya minta ampun. Berhubung gw males, malemnya gw gak belajar dan cuma bisa pasrah (buruk banget sifat gw). Pelajaran pertama yang musti gw kerjain, yaitu Bahasa Indonesia. Alhamdulillah gw bisa ngerjain dengan lancar. Berikutnya pelajaran yang musti gw kerjain adalah Fikih, Alhamdulillah gw juga bisa ngerjain dengan lancar walaupun gw udah tau kalo pekerjaan gw banyak yang salah. Dan pelajaran terakhir yang musti gw hadapin ndek hari ini adalah PkWn. Waahh... Gila gw stress abis gara-gara tuh pelajaran!! Secara, dari 40 soal pilihan ganda dan 5 soal essay, gw cuma bisa ngerjain 1 soal pilihan ganda dan 2 soal essay trus yang lain copas punya temen gw. Parah banget kan gw!? Gw aja sampe sekarang masih heran, orang sepetri gw bisa masuk di kelas dengan program Akselerasi/progran anak pilihan. Sesuatu banget ga sih?

Segini aja ya guys, kapan-kapan kalo ada waktu gw lanjutin lagi deh!! Soalnya gw musti belajar buat UAS besok, karena jadwal pelajaran yang di UASin besok gak kalah gilanya sama hari ini. Malah lebih parah dari hari ini. Gimana gak? Besok pelajarannya Bahasa Inggris, Sejara, ma Sosiologi. Nah lo, sesuatu banget gak tuh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar