Jumat, 14 Oktober 2011

Kegalauan Anak Sekolah

Gw gak tau apa yang terjadi pada diri gw. Yang pasti saat ini hati gw sakit banget, rasanya pengen nangis, teriak, dan bilang pada dunia kalo gw butuh seseorang yg bisa dan mau dengerin semua yang gw rasa'in. Tapi sayangnya gw gak bisa melakukan itu, gw gak bisa berbuat apapun. Gw hanya bisa diam dan diam menghadapi semua ini. Apa gw sangat buruk? Sehingga tak ada seorangpun yang menyayangi gw sepenuh hati. Hanya ibu gw yang bisa menyayangi gw sepenuh hati. Gw mensyukuri itu, tapi gw benci karena tak ada seseorang yang mau berdiri disamping gw dan mencoba menghibur gw disaat gw sangat butuh dukungan. Apa ini memang takdir gw? Takdir menjadi seorang anak yang tak berharga dimata orang lain. Gw manusia biasa, gw juga membutuhkan kasih sayang seperti yang dirasakan orang lain. Gw sadar, gw bukan orang yang sempurna. Banyak banget kekurangan yang terdapat pada diri gw, tapi apa salah kalo gw juga ingin hidup seperti orang-orang yang jauh lebih baik daripada gw. Gw tau Allah SWT tuh Maha Adil, tapi kenapa ya gw belom begitu merasakan keadilan itu. Apa emang gw yang gak bisa mensyukuri semua yang telah diberikan kepada gw? Gw harus gimana? Gw butuh bantuan, gw butuh masukan, gw butuh penasehat yg bisa memberi gw masukan agar gw bisa menjadi seseorang yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar